WIJAYA, DEWI PANCA LESTARI (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JELLY POTTER CABANG PALSIGUNUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 01 Cover.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 02 Abstrak.pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
||
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
||
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
||
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Jelly Potter cabang Palsigunung. Populasi penelitian ini adalah pelanggan di Jelly Potter cabang Palsigunung. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 orang pelanggan, dihitung berdasarkan rumus Djarwanto dan Subagyo. Metode penarikan sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuisioner. Metode analisis data menggunakan Statistical Program Social Scientist (SPSS) versi 20. Penelitian ini membuktikan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 22 106 |
NIM/NIDN Creators: | 43118310099 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 06:31 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 06:31 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72978 |
Actions (login required)
View Item |