ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JELLY POTTER CABANG PALSIGUNUNG

WIJAYA, DEWI PANCA LESTARI (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JELLY POTTER CABANG PALSIGUNUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 01 Cover.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 02 Abstrak.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text
43118310099- Dewi Panca Lestari Wijaya- 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Jelly Potter cabang Palsigunung. Populasi penelitian ini adalah pelanggan di Jelly Potter cabang Palsigunung. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 orang pelanggan, dihitung berdasarkan rumus Djarwanto dan Subagyo. Metode penarikan sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuisioner. Metode analisis data menggunakan Statistical Program Social Scientist (SPSS) versi 20. Penelitian ini membuktikan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 22 106
NIM/NIDN Creators: 43118310099
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 30 Dec 2022 06:31
Last Modified: 30 Dec 2022 06:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72978

Actions (login required)

View Item View Item