SURYANI, NURJATI AULIA (2022) PENGARUH REBRANDING, POSITIONING DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND EQUITY (Pada Sour Sally di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (BAB II)
04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
||
Text (BAB III)
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text (BAB IV)
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
||
Text (BAB V)
07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rebranding, positioning, dan brand image terhadap brand equity (Pada Sour Sally di Jakarta Barat). Desain penelitian menggunakan cross-sectional dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian lebih dari 20.000 orang. Berdasarkan hasil penghitungan rumus sampel dengan margin of error sebesar 10% dan confidence level 95% diperoleh sampel sebanyak 96 orang. Metode penelitian survei dengan pengumpulan datanya melalui penyebaran kuesioner dan teknik pengambilan sampelnya secara purposive sampling. Metode analisis data kuantitatif menggunakan SEM – PLS. Hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa secara parsial rebranding, positioning, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity. Variabel yang paling berpengaruh kuat adalah positioning secara parsial berpengaruh kuat dan signifikan terhadap brand equity. Kata Kunci: Brand Equity, Brand Image, Positioning, Rebranding, Es Krim, Sour Sally
Actions (login required)
View Item |