Analisis dan Pembangunan Jaringan Sekolah dengan Implementasi Load Balancing dan Metode Fail Over pada Mikrotik (Studi Kasus : SMK Bintang Nusantara School)

PRIATNA, APRILA EKI (2022) Analisis dan Pembangunan Jaringan Sekolah dengan Implementasi Load Balancing dan Metode Fail Over pada Mikrotik (Studi Kasus : SMK Bintang Nusantara School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (JURNAL)
KOMPRE+41517110006+APRILA EKI PRIATNA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Analisis dan Pembangunan Jaringan Sekolah dengan Implementasi Load Balancing dan Metode Fail Over pada Mikrotik (Studi Kasus : SMK Bintang Nusantara School)

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: JM/INFO. 22 021
NIM/NIDN Creators: 41517110006
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: LUTHFIAH RAISYA ARDANI
Date Deposited: 13 Sep 2022 07:02
Last Modified: 19 Sep 2022 03:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69008

Actions (login required)

View Item View Item