ADIYANTO, ARIS
(2008)
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN KFC RAMAYANA CENGKARENG DI JAKARTA BARAT.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Abstract
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN KFC RAMAYANA CENGKARENG DI JAKARTA BARAT
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
03103-109 |
Uncontrolled Keywords: |
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RESTORAN KFC RAMAYANA CENGKARENG DI JAKARTA BARAT |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
Date Deposited: |
02 Sep 2022 07:42 |
Last Modified: |
02 Sep 2022 07:42 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68805 |
Actions (login required)
|
View Item |