AMBARSARI, SICILIA NOVI
(2008)
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN CUSTOMER SERVICE OFFICER PADA PT. BANK CENTRAL ASIA.TBK.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Abstract
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN CUSTOMER SERVICE OFFICER PADA PT. BANK CENTRAL ASIA.TBK
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
Uncontrolled Keywords: |
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN CUSTOMER SERVICE OFFICER PADA PT. BANK CENTRAL ASIA.TBK |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
Date Deposited: |
02 Sep 2022 06:56 |
Last Modified: |
02 Sep 2022 06:56 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68794 |
Actions (login required)
|
View Item |