JUWARIYAH, JUWARIYAH
(2008)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BENGKEL UD. ANUGERAH MOTOR DI SAGA TANGERANG.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Abstract
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BENGKEL UD. ANUGERAH MOTOR DI SAGA TANGERANG
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
4310412-097 |
Uncontrolled Keywords: |
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BENGKEL UD. ANUGERAH MOTOR DI SAGA TANGERANG |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
Date Deposited: |
02 Sep 2022 03:29 |
Last Modified: |
02 Sep 2022 03:29 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68778 |
Actions (login required)
|
View Item |