PENGARUH TERAPAN IKLAN MOTOR HONDA SUPRA FIT VERSI "KELUARGA BAJURI"DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE WARGA WILAYAH MERUYA SELATAN

Rahadian, Rahadian (2007) PENGARUH TERAPAN IKLAN MOTOR HONDA SUPRA FIT VERSI "KELUARGA BAJURI"DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE WARGA WILAYAH MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI FULL)
RAHADIAN (04300 -088).pdf

Download (362kB) | Preview

Abstract

PENGARUH TERAPAN IKLAN MOTOR HONDA SUPRA FIT VERSI "KELUARGA BAJURI"DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE WARGA WILAYAH MERUYA SELATAN

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 04300-088
Uncontrolled Keywords: PENGARUH TERAPAN IKLAN MOTOR HONDA SUPRA FIT VERSI "KELUARGA BAJURI"DI TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE WARGA WILAYAH MERUYA SELATAN
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Aug 2022 07:30
Last Modified: 25 Aug 2022 07:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68482

Actions (login required)

View Item View Item