FIRDAUS, FARHAN (2020) APLIKASI INFORMASI PENGADUAN ELECTRONIC DATA CAPTURE (EDC) MERCHANT BERBASIS WEB PADA PT. BANK BRI TAMBUNBEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
01 Cover.pdf Download (620kB) | Preview |
|
Text
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
||
Text
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
||
Text
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
07 BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text
09 lampiran-lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
Abstract
PT. Bank Rakyat Indonesia. Merupakan salah satu Bank yang berada dibawah naungan BUMN, berdiri sejak tahun 1895, Bank BRI menawarkan berbagai macam fasilitas untuk masyarakat dan merchant atau nasabah yang berkerjasama dengan BRI. Diantara fasilitas yang ditawarkan Bank BRI adalah penyediaan jasa EDC (Electronic Data Capture). BRI selalu mengedepankan pelayanan terhadap merchant. Salah satunya adalah pelayanan pengaduan keluhan dan kerusakan pada EDC yang ada pada merchant, namun untuk saat ini pelaporan kerusakan pada EDC harus melalui call center atau langsung datang ke cabang Bank BRI terdekat, dengan melalui beberapa tahapan, artinya tidak bisa langsung berhubungan dengan tim terkait, sehingga proses perbaikannya memerlukan waktu yang lama, hal ini membuat kurang maksimalnya pelayanan Bank BRI dalam mengumpulkan dan menjaring komplain kerusakan EDC. Dengan membuat sarana pengaduan kerusakan dan keluhan merchant EDC yang berupa web maka Merchant Bank BRI dapat mengadukan permasalahan yang ada pada EDC dan diharapkan dapat penanganan langsung dengan tim terkait tanpa dibatasi tempat dan waktu, sehingga merchant pengguna EDC mempunyai kemudahan untuk melakukan komplain mengenai permasalahan EDC kapanpun dan dimanapun Kata Kunci: Pengaduan, Merchant, EDC, Website
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FIK/INFO 20 021 |
NIM/NIDN Creators: | 41818320001 |
Uncontrolled Keywords: | Pengaduan, Merchant, EDC, Website |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.2 Systems Analysis and Computer Design, Computer Architecture, Computer Performance Evaluation/Sistem Analis dan Desain Komputer, Arsitektur Komputer, Evaluasi Daya Guna dan Performa Komputer > 004.21 Systems Analysis and Computer Design/Sistem Analis dan Desain Komputer |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 11 Aug 2022 03:49 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 03:49 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67305 |
Actions (login required)
View Item |