Wibowo, Andi
(2007)
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL REPARASI DAN PERAWATAN MOBIL PT. IMPREZA PERDANA DI JAKARTA.
S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (SKRIPSI FULL)
Skripsi Andi Wibowo .rtf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
|
Abstract
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL REPARASI DAN PERAWATAN MOBIL PT. IMPREZA PERDANA DI JAKARTA
Item Type: |
Thesis
(S1)
|
NIM/NIDN Creators: |
03101-015 |
Uncontrolled Keywords: |
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL REPARASI DAN PERAWATAN MOBIL PT. IMPREZA PERDANA DI JAKARTA |
Subjects: |
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan |
Divisions: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: |
Dede Muksin Lubis
|
Date Deposited: |
01 Jul 2022 03:10 |
Last Modified: |
01 Jul 2022 03:10 |
URI: |
http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64282 |
Actions (login required)
|
View Item |