ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. PLN ( PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG UNIT PELAYANAN WILAYAH CILEDUG

SAPUTRA, HARIS (2007) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. PLN ( PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG UNIT PELAYANAN WILAYAH CILEDUG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
HARIS SAPUTRA 2007.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. PLN ( PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG UNIT PELAYANAN WILAYAH CILEDUG

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 03100-108
Uncontrolled Keywords: ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. PLN ( PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG UNIT PELAYANAN WILAYAH CILEDUG
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.3 Bibliographic Analysis and Control/Bibliografi Analisis dan Kontrol Perpustakaan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.4 Subject Analysis and Control/Subjek Analisis dan Kontrol Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 23 Jun 2022 07:23
Last Modified: 23 Jun 2022 07:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63926

Actions (login required)

View Item View Item