ISMARYONO, ISMARYONO (2007) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PREMIUM LOUNGE PT. ANGKASA PURA I BANDARA JUANDA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
Text (COVER)
Cover Ismaryono (Mercu).pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
|
Text (BAB 1)
Bab I Ismaryono Mercu.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab II Ismaryono Mercu.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab III Ismaryono Mercu.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV Ismaryono (Mercu).pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V Ismaryono (Mercu).pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Ismaryono Mercu.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
|
Text (KUSIONER)
Kuesioner Ismaryono (Mercu).pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
Abstract
Bandara Internasional Juanda yang terletak di Pulau Jawa sebelah timur dan merupakan salah satu bandara andalan yang dikelola Angkasa Pura I. Pada tahun 2002 telah melayani 4,7 juta penumpang dan tahun 2003 Bandara Juanda memperoleh penghargaan dari Departemen Perhubungan berupa “Pelayanan Prima” dengan predikat memuaskan. Perumusan Masalah : 1) Bagaimana kualitas pelayanan pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda ? 3) Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda ? Tujuan Penelitian : 1) Untuk mengetahui kualitas pelayanan pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda. 3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda. Hipotesis Penelitian : 1) Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda. 3) Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda. Kesimpulan : 1) Dari hasil perhitungan, diperoleh nilai thitung sebesar 6,245, sedangkan ttabel dengan derajat bebas 149 pada α (0.025) sebesar 1.960. Dengan demikian thitung (6,245) > ttabel (1.960), sehingga jelas Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda; 2) Dari hasil perhitungan dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS versi 13.0 diperoleh nilai Fhitung 39,005. Sedangkan harga kritis nilai Ftabel dengan derajat bebas pembilang 1 dan penyebut 148 pada α (0,05) sebesar 3,91. Dengan demikian Fhitung (39,005) > Ftabel (3,91), sehingga jelas Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-07-121 |
NIM/NIDN Creators: | 1310001038 |
Uncontrolled Keywords: | mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | MYTHA ALVIANA SARI |
Date Deposited: | 23 May 2022 03:15 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 03:25 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61495 |
Actions (login required)
View Item |