PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PREMIUM LOUNGE PT. ANGKASA PURA I BANDARA JUANDA

ISMARYONO, ISMARYONO (2007) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PREMIUM LOUNGE PT. ANGKASA PURA I BANDARA JUANDA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

[img] Text (COVER)
Cover Ismaryono (Mercu).pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (BAB 1)
Bab I Ismaryono Mercu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab II Ismaryono Mercu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III Ismaryono Mercu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV Ismaryono (Mercu).pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V Ismaryono (Mercu).pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Ismaryono Mercu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text (KUSIONER)
Kuesioner Ismaryono (Mercu).pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)

Abstract

Bandara Internasional Juanda yang terletak di Pulau Jawa sebelah timur dan merupakan salah satu bandara andalan yang dikelola Angkasa Pura I. Pada tahun 2002 telah melayani 4,7 juta penumpang dan tahun 2003 Bandara Juanda memperoleh penghargaan dari Departemen Perhubungan berupa “Pelayanan Prima” dengan predikat memuaskan. Perumusan Masalah : 1) Bagaimana kualitas pelayanan pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda ? 3) Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda ? Tujuan Penelitian : 1) Untuk mengetahui kualitas pelayanan pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda. 3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda. Hipotesis Penelitian : 1) Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda. 3) Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda. Kesimpulan : 1) Dari hasil perhitungan, diperoleh nilai thitung sebesar 6,245, sedangkan ttabel dengan derajat bebas 149 pada α (0.025) sebesar 1.960. Dengan demikian thitung (6,245) > ttabel (1.960), sehingga jelas Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda; 2) Dari hasil perhitungan dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS versi 13.0 diperoleh nilai Fhitung 39,005. Sedangkan harga kritis nilai Ftabel dengan derajat bebas pembilang 1 dan penyebut 148 pada α (0,05) sebesar 3,91. Dengan demikian Fhitung (39,005) > Ftabel (3,91), sehingga jelas Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Premium Lounge PT. Angkasa Pura I Bandara Juanda.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-07-121
NIM/NIDN Creators: 1310001038
Uncontrolled Keywords: mps, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: MYTHA ALVIANA SARI
Date Deposited: 23 May 2022 03:15
Last Modified: 21 Jul 2022 03:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61495

Actions (login required)

View Item View Item