HASYIMIE, NABILA (2019) APLIKASI PEMASARAN PERUMAHAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) BERBASIS WEB (STUDI KASUS: PERUMAHAN GREEN GARDEN ESTATE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1.Halaman Judul.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3.Surat Pernyataan.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.Lembar Pengesahan.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5.Kata Pengantar.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6.Daftar Isi.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7.Daftar Tabel.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8.Daftar Gambar.pdf Download (656kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9.Daftar Lampiran.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
||
Text (BAB II)
11.Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (950kB) |
||
Text (BAB III)
12.Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
Text (BAB IV)
13.Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (804kB) |
||
Text (BAB V)
14.Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text (BAB VI)
15.Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17.Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
Abstract
Saat ini pengimplementasian teknologi sangatlah penting dalam perkembangan suatu perusahaan. Namun, masih banyak perusahaan yang menggunakan sistem manual dalam proses bisnis sehingga terjadi keterlambatan dalam perkembangan perusahaan. Perumahan Green Garden Estate merupakan salah satu perusahaan yang masih menggunakan sistem manual, dimana melakukan proses pemasaran dan pelayanan secara manual. Aplikasi pemasaran perumahan berbasis web ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengetahui informasi unit rumah yang masih tersedia, detail rumah seperti type rumah, harga jual maupun sewa, dan fasilitas lain yang tersedia. Customer juga dapat melakukan Reservasi sebelum mendatangi Perumahan Green Garden Estate. Hal ini juga akan memberikan efektifitas pada proses pemasaran dalam ruang lingkup yang lebih luas. Metodologi penelitian menggunakan metode waterfall dengan pendekatan Customer Relationship Management(CRM) dimana nantinya akan tercipta sebuah sistem yang urut dan dapat menciptakan hubungan yang baik antara customer dan bagian pemasaran. Kata Kunci: Aplikasi, Pemasaran Perumahan, Customer Relationship Management(CRM), Waterfall
Actions (login required)
View Item |