PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERUMAHAN (Studi Kasus: Crown Golf – Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk)

HARTARY, WESTY DWI (2013) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERUMAHAN (Studi Kasus: Crown Golf – Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (cover)
1. COVER.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text (abstrak)
2. ABSTRAKSI.pdf

Download (72kB) | Preview
[img] Text (bab 1)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (bab 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (bab 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text (bab 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (bab 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (bab 6)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (daftar pustaka)
9. DAFTAR PUSTAKA _ LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian produk perumahan dengan studi kasus pada Cluster Crown Golf - Bukit Golf Mediterania - Pantai Indah Kapuk. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan persamaan regresi linier berganda. Data primer diperoleh melalui kuesioner. Variabel bebas dari penelitian ini adalah atribut produk dan komunikasi pemasaran, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian. Secara parsial atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dimensi lokasi yang paling berpengaruh terhadap dimensi faktor internal dan faktor eksternal pada keputusan pembelian. Namun secara parsial komunikasi pemasaran tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Atribut Produk, Komunikasi Pemasaran dan Keputusan Pembelian. The purpose of this research is to investigate the influence of product attributes and marketing communication to purchase decision a housing product, case study at Crown Golf Cluster – Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk. The research methodology used in this research is quantitative analysis with multiple linear regression equation. Primary data were obtained through questionnaires. The independent variables from this research are product attributes and marketing communication, while the dependent variable is the purchase decision. This result from this research are there is a significant influence between product attributes and marketing communication to purchase decision simultaneously. Product attributes give a significant influence to purchase decision partially where location is the most influential dimension to internal and external factor dimension on buying decision. But partially, marketing communication give not a significant influence to purchase decision. Key words : Product Attributes, Marketing Communication and Purchase Decision.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-13-056
NIM/NIDN Creators: 55110120162
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Komunikasi Pemasaran dan Keputusan Pembelian. Product Attributes, Marketing Communication and Purchase Decision, MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: MYTHA ALVIANA SARI
Date Deposited: 26 Apr 2022 07:02
Last Modified: 11 Jul 2022 04:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/60534

Actions (login required)

View Item View Item