Syahrinaldi, Okta (2019) PERANCANGAN DIGITAL INTERAKTIF UPAYA PROMOSI WAJAH BARU MISTER ALADIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (856kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (904kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (141kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16 .Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
Abstract
MisterAladin.com adalah situs pemesanan hotel online berbasis di Indonesia yang diluncurkan pada November 2015. Mister Aladin bertujuan membantu dan menginspirasi orang untuk travelling. Berada dinaungan MNC Group, perusahaan media terbesar di Indonesia, Mister Aladin menyediakan beragam pilihan hotel berkualitas, baik di dalam maupun luar negri, untuk memenuhi kebutuhan orang untuk traveling yang terus meningkat. Promosi adalah sebuah kegiatan untuk membuat suatu brand yang dipasarkan menjadi semakin dikenal di kalangan masyarakat luas. Digital promosi ini bertujuan untuk mempromosikan Mister Aladin melalui media interaktif agar para audiens bisa mengenal dan mengetahui informasi produk-produk Mister Aladin. Dengan rumusan sebagai berikut : a. Bagaimana membuat digital promosi yang sesuai dengan citra Mister Aladin? b. Bagaimana membuat digital promosi agar bisa menarik perhatian audiens di travel fair? c. Bagaimana membuat digital promosi yang memiliki unsur interaktif yang baik? Efeknya audiens mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi karena melihat sesuatu yang baru dan unik. karena pada umumnya saat ini belum banyak perusahaan yang menggunakan interaktif sebagai media promosinya. Kata Kunci: Promosi Digital Interaktif, Mister Aladin MisterAladin.com is an online hotel based booking site in Indonesia launched in November 2015. Mister Aladin aims to help and inspire people for traveling. Being affiliated with MNC Group, Indonesia's largest media company, Mister Aladin provides a wide selection of quality hotels, both at home and abroad, to meet the needs of people for everincreasing travel. Promotion is an activity to make a brand that is marketed become increasingly known in the wider community. This digital promotion aims to promote Mister Aladin through interactive media so that the audience can get to know and know the information of Mister Aladin's products. With the formulation as follows: a. How to create a digital promotion that matches the image of Mister Aladin? b. How to make digital promotion in order to attract the attention of audience in travel fair? c. How to create a digital promotion that has a good interactive element? The effect the audience has a high curiosity for seeing something new and unique. because in general at this time not many companies that use interactive as a medium of promotion. Keywords: Interactive Digital Promotion, Mister Aladin
Actions (login required)
View Item |