PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada INDOSAT OOREDOO)

RAHMAWATI, SELVIANA DWI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada INDOSAT OOREDOO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
01. Cover.pdf

Download (548kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
02. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (BAB 2)
03. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text (BAB 3)
04. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB 4)
05. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (BAB 5)
06. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)

Abstract

This study aims to determine the effect of Service Quality, Price and Trustworthiness on Customer Satisfaction (Study at Indosat Ooredoo). This research was conducted on 155 respondents using a quantitative approach. The data collection technique used was a questionnaire and used purposive sampling for sampling. The data analysis used was SEM-PLS where data processing used the SmartPLS version 3.0 program. The results of this study indicate that Service Quality has a positive but insignificant effect on Customer Satisfaction .. while Price and Trust have a positive and significant effect on Customer Satisfaction. Keywords: Service Quality, Price, Trust, Customer Satisfaction, Indosat Ooredoo Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kpercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Indosat Ooredoo). Penelitian ini dilakukan pada 155 responden dengan melakukan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah kuesioner dan menggunakan purposif sampling untuk pengambilan sample. Analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.. sedangkan Harga dan Kepercayaan berpengaruh poisitif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Indosat Ooredoo

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 063
NIM/NIDN Creators: 43116010148
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Indosat Ooredoo
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Mar 2022 08:17
Last Modified: 04 Mar 2022 04:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/57107

Actions (login required)

View Item View Item