LESTARI, SRI (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT TRANSJAKARTA (Studi Pada Penumpang PT Transjakarta Koridor III Kalideres – Pasar Baru). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
2. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
||
Text (BAB 2)
3. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB 3)
4. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
||
Text (BAB 4)
5. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
6. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
This study aims to determine the effect of price’s and service quality on consumers satisfaction PT Transjakarta. The object of this research is the people residing in West Jakata area who have used Transjakarta with 178 respondents. The research method used in this study survey, while this type of research is quantitative research. Data collection techniques in this study through the distribution of questionnaires. Data analysis used by using Partial Least Square. From result of match test with hypothesis indicate that price significantly influence to consumer satisfaction using PT Transjakarta, and service quality have significant effect to customer satisfaction using PT Transjakarta. Keywords : Price, Service Quality, Consumer Satisfaction Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT Transjakarta. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Barat yang pernah menggunakan PT Transjakarta dengan 178 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini survey, sedangkan jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuisoner. Analisis data yang gunakan dengan Partial Least Square. Dari hasil uji kecocokan dengan hipotesis menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan PT Transjakarta, serta kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan PT Transjakarta. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 20 048 |
NIM/NIDN Creators: | 43116110107 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 28 Feb 2022 14:59 |
Last Modified: | 28 Feb 2022 14:59 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56913 |
Actions (login required)
View Item |