OLOAN, BAGINDA (2019) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA “Banaci Pisang Nugget“. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (227kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (669kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (887kB) |
Abstract
Seiring perkembangannya pasar saat ini UMKM di Indonesia semakin berkembang pesat di berbagai pasaran dan semakin banyak pesaingnya. Berbagai macam inovasi pun sering bermunculan di benak para masyarakat maupun benak para pengusaha makanan yang ingin memenuhi harapan inovasi untuk konsumennya. Mengenalkan dan memperluas pangsa pasar produk UMKM dibutuhkan kesadaran dalam membentuk Branding namun strategi Branding pun masih belom diaplikasikan oleh pelaku-pelaku UMKM dan hanya mengandalkan distributor untuk memasarkan produk dagangannya dan konsumen tetap merekapun masih bersifat konvesional sehingga kurang pengetahuan tentang strategi branding rumitnya pengurusan brand atau merk dagang yang mereka jual. Membangun komunikasi dengan pelanggan dan calon pelanggan, serta sebagai alat untuk menjual dan membeli produk secara online, para pengusaha juga mempromosikannya bertujuan untuk memperbaiki produk yang dijualnya, jika produk yang mereka memberikan kesan terbaik di benak pelanggan akan terciptanya juga Brand Awarenees kepada khalayak. Media Planner membuat dan mencetuskan ide-ide baru untuk mengaplikasikan iklan dan komunikasi pemasarannya. Mereka perlu memahami arti dari sebuah content dari sebuah media sosial maupun media cetak dan luar ruang agar dapat mengkomunikasikan sebuah pemasaran kepada konsumen baru. Konten dalam sebuah media ialah hal yang sangat penting dalam menjalankan usaha, konten dapat mengkomunikasikan merk, visibilitas merk, meningkatkan pemasaran dan penjualan, dan memperkuat pesan terutama dari media pemasaran yang kita kelola, karena media sosial merupakan elemen penting dalam dunia pemasaran di jaman globalisasi seperti ini agar konsumen tertarik dari sebuah media pemasaran yang kita jual terhadapnya. Kata Kunci: UMKM, Brand Awareness, Media Planner, Media Luar Ruang.
Actions (login required)
View Item |