PRATAMA, RISKIYANTO (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX DI AREA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER DEPAN.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. surat pernyataan karya sendiri.pdf Download (882kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar pengesahan.pdf Download (619kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (43kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (941kB) |
Abstract
This study aims to examine and analyze the effect of product quality, brand image, promotion on purchasing decisions on Yamaha N-max motorcycle products. The object of this research is consumers who have become customers and new consumers of individual or individual type in West Jakarta who buy Yamaha N-max motorcycle products at PT. Yamaha Indonesia Motor. The research method used in this research is descriptive method. This research was conducted on 100 respondents using a quantitative approach. The data collection technique used was a questionnaire using purposive sampling for sampling. Analysis of the data used in this study is the Structural Equation Model (SEM) with the Smart-PLS analysis tool 3.2.8. The results showed that product quality, brand image, and promotion had a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords : Product Quality, Brand Image, Promotion, Purchasing Decisions Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, promosi terhadap keputusan pembelian pada produk sepeda motor Yamaha N-max. Objek penelitian ini adalah konsumen yang sudah menjadi pelanggan dan konsumen baru yang berjenis individu atau perorangan di wilayah Jakarta Barat yang melakukan pembelian produk sepeda motor Yamaha N-max di PT. Yamaha Indonesia Motor. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Penelitian ini dilakukan pada 100 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan menggunakan Purposive Sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS 3.2.8. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, citra merek, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |