PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA PRODUK ZOYA

SUTANTO, APRILIA HERIKA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA PRODUK ZOYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1 Cover.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4 Abstrack.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2 Surat Pernyataan karya sendiri.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3 Lembar pengesahan.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5 Kata Pengantar.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6 Daftar isi.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7 Daftar tabel.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 Daftar Gambar.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 Daftar Lampiran.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (BAB 2)
11 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB 3)
12 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB 4)
13 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text (BAB 5)
14 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB)

Abstract

This study aims to determine the effect of Product Quality, Brand Image and Product Design on the Decision to Purchase Muslim Clothing on Zoya Products. The object of this research is the people who have bought Zoya products in the area, Jakarta and Tangerang. This research was conducted on 1504 respondents using a quantitative approach. The data collection technique used was a questionnaire and used a purposive sampling method for sampling. Analysis of the data used is SEM where data processing uses the SmartPLS version 3.0 program. The results of this study indicate that product quality variables have a positive and significant influence on Muslim fashion purchasing decisions on Zoya products, brand image has a positive and insignificant effect on Muslim fashion purchasing decisions on Zoya products and product design has a positive and significant effect on Muslim fashion purchasing decisions on Zoya products. This is evidenced by the results of the boostrap hypothesis test. Keywords: Product Quality, Brand Image, Product Design, Purchasing Decisions, Muslim Clothing, Zoya Products. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim pada Produk Zoya. Objek pada penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli produk Zoya didaerah, Jakarta dan Tanggerang. Penelitian ini dilakukan pada 1504 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan metode purposive sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim pada produk Zoya, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim pada produk Zoya dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim pada produk Zoya. Ini dibuktikan dengan hasil uji hipotesis boostrap. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Desain Produk, Keputusan Pembelian, Busana Muslim, Produk Zoya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 475
NIM/NIDN Creators: 43115010211
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Desain Produk, Keputusan Pembelian, Busana Muslim, Produk Zoya.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Nov 2021 04:18
Last Modified: 25 May 2022 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50772

Actions (login required)

View Item View Item