PENGARUH PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN BUKAN PENERIMA UPAH KANTOR CABANG RAWAMANGUN)

PERMANA, GILANG (2019) PENGARUH PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN BUKAN PENERIMA UPAH KANTOR CABANG RAWAMANGUN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
1 Halaman Judul.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2 Abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lembar Pengesahan)
3 Lembar Pengesahan.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lembar Pernyataan)
4 Lembar Pernyataan.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
5 Kata Pengantar.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
6 Daftar Isi.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
7 Daftar Tabel.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8 Daftar Gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
9 Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB II)
11 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB III)
12 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB IV)
13 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (BAB V)
14 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
15 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (Lampiran)
16 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh personal selling, brand image, dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan pembelian digunakan sebagai variabel moderat. Data sekunder didapatkan dari berbagai sumber seperti jurnal, literasi, dan sumber publikasi lainya. Data primer didapatkan menggunakan kuesioner yang didistribusikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan cabang Rawamangun, khususnya pekerja informal. Sebanyak 98 responden diperoleh dengan menggunakan metode random sampling. Hasilnya menunjukkan bahwa personal selling, brand image, dan word of mouth berpengaruh besar dalam loyalitas pelanggan dan keputusan pembelian. Penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian merupakan variabel moderat dan merekomendasikan kepada perusahaan untuk meningkatkan kualitas tenaga pemasar, dan mempromosikan perusahaan melalui media sosial, sehingga para pelanggan dapat merekomendasikan perusahaan kepada calon pelanggan baru. Kata Kunci: Loyalitas Pelanggan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2019/001
NIM/NIDN Creators: 55113120232
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.04 Management of Enterprises of Specific Forms/Pengelolaan Usaha dengan Bentuk Tertentu > 658.045 Corporations/Perusahaan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Maulana Arif Hidayat
Date Deposited: 16 May 2019 02:29
Last Modified: 16 May 2019 02:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/48674

Actions (login required)

View Item View Item