PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI JASA GRABBIKE

NOPATMI, NOPATMI (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI JASA GRABBIKE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB 2)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text (BAB 3)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (BAB 4)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text (BAB 5)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB)

Abstract

This study aims to determine how the influence of service quality on customer satisfaction and how the effect of price on customer satisfaction. The research method used in this study survey, while this type of research is quantitative research. Data collection techniques in this study through the distribution of questionnaires. Data analysis used by using SEM (Structural Equation Modeling) with LISREAL 9.30 program. From result of match test with hypothesis indicate that service quality have significant effect to customer satisfaction using GrabBike application service, and price significantly influence to consumer satisfaction using GrabBike application service. Keywords: Price, : Service Quality, Consumer Satisfaction Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan bagaimana pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini survey, sedangkan jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuisioner. Analisis data yang digunakan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan program LISREAL 9.30. Dari hasil uji kecocokan dengan hipotesis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan aplikasi jasa GrabBike, serta harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan aplikasi jasa GrabBike. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 293
Call Number: SE/31/18/398
NIM/NIDN Creators: 43113110292
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.5 General Purpose Application Programs/Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.8 Computer Application for Office Management/Aplikasi Komputer untuk Manajemen Perkantoran
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data]
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes, Scopes, Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran, Lingkup, Bentuk Tertentu; Pengolahan Data] > 658.05 Data Processing Computer Applications/Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Mar 2019 04:02
Last Modified: 22 Apr 2022 07:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/48029

Actions (login required)

View Item View Item