SUBHAN, MUHAMMAD (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (60kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (796kB) |
Abstract
The research aims to know the influence of “Brand Image and Perceived Quality on Purchasing Decision product Luwak White Koffie” at Mercu Buana University Management 2014. This research was done to 80 respondents. The sampling technique use study is a Purposive Sampling. The data analysis used is statistical analysis in the form of multiple linier regression test. Because the data analysis used statistical analysis in the form of multiplr linear analysis. The result of this study indicate that Brand Image has influence positive and significant the Purchased Decision, Perceived Quality influence on Purcashing Decision. It has been proven from the results of (f) partial shows signification point of second independent variables that support hipothesys. Therefore, the accepted assumption is, there is influence between Brand Image and Perceived Quality on Purcashing Decision in Mercu Buna University. Keywoards : Brand Image, Perceived Quality, Purchasing Decision Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari “Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian produk Luwak White Koffie” Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Universitas Mercu Buana Manajemen Angkatan 2014. Penelitian ini dilakukan terhadap 80 responden dengan metode deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Citra merek berpengaurh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan F (Uji F) dan hasil uji parsial (Uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari kedua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil penelitian dari ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara variabel Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian produk Luwak White Koffie di Universitas Mercu Buana. Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |