ARISANTO, HERLANGGA (2012) ANALISA HARAPAN DAN KINERJA PRODUK MINATURE CIRCUIT BREAKER ( STUDI KASUS TOKO PERALATAN LISTRIK PASAR GLODOK JAKARTA BARAT ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
COVER.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (50kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II DESKRIPSI PERUSAHAAN.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V ANALISA.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
Abstract
Objek penelitian sangat perlu guna mendapatkan hasil yang maksimal. Objek dari penelitian ini adalah hubungan antar variabel tingkat kepuasan konsumen pada toko/retail listrik di pasar Glodok Jakarta Barat. Subyek penelitian adalah konsumen bisnis yang membeli miniature circuit breaker merek ABB di toko-toko listrik / retail listrik di pasar Glodok Jakarta Barat. Karena populasi konsumen bisnis di toko-toko area pasar Glodok yang jumlahnya cukup besar, maka sample dalam penelitian ini dipilih secara random sebanyak 100 orang dari para pengunjung yang secara kebetulan ditemui peneliti pada sejumlah toko listrik di pasar Glodok. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan important Performance Analysis (IPA). Tahapan analisis IPA dalam penelitian ini dilakukan dengan empat tahap yaitu; menghitung total skor jawaban responden dari setiap indikator atau pertanyaan atas setiap dimensi layanan, menghitung rata-rata nilai persepsi dan harapan untuk setiap pertanyaan yang ada dalam dimensi kualitas layanan (RATER), melakukan important analysis (analisis kepentingan) dengan menggunakan nilai means kinerja dengan harapan dan membuat diagram kartesius. Teknis analisa data selanjutnya menggunakan Analisis Gap dengan tujuan untuk melihat nilai kesenjangan (gap) antara kepuasan yang dirasakan dengan kepuasan yang diharapkan dari tiap-tiap variable berdasarkan skor ratarata tingkat persepsi kepuasan yang merupakan kinerja perusahaan dan skor rata-rata harapan yang merupakan kepentingan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-071 |
Call Number: | 35/MPS/2011/007 |
NIM/NIDN Creators: | 55109120152 |
Uncontrolled Keywords: | Kinerja, Harapan dan Kepuasan pelanggan terhadap setiap variable bauran pemasaran, mpo, manajemen operasional |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 26 Oct 2018 02:46 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 06:25 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43232 |
Actions (login required)
View Item |