ANALISA HARAPAN DAN KINERJA PRODUK MINATURE CIRCUIT BREAKER ( STUDI KASUS TOKO PERALATAN LISTRIK PASAR GLODOK JAKARTA BARAT )

ARISANTO, HERLANGGA (2012) ANALISA HARAPAN DAN KINERJA PRODUK MINATURE CIRCUIT BREAKER ( STUDI KASUS TOKO PERALATAN LISTRIK PASAR GLODOK JAKARTA BARAT ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Hal Cover)
COVER.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (50kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II DESKRIPSI PERUSAHAAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V ANALISA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)

Abstract

Objek penelitian sangat perlu guna mendapatkan hasil yang maksimal. Objek dari penelitian ini adalah hubungan antar variabel tingkat kepuasan konsumen pada toko/retail listrik di pasar Glodok Jakarta Barat. Subyek penelitian adalah konsumen bisnis yang membeli miniature circuit breaker merek ABB di toko-toko listrik / retail listrik di pasar Glodok Jakarta Barat. Karena populasi konsumen bisnis di toko-toko area pasar Glodok yang jumlahnya cukup besar, maka sample dalam penelitian ini dipilih secara random sebanyak 100 orang dari para pengunjung yang secara kebetulan ditemui peneliti pada sejumlah toko listrik di pasar Glodok. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan important Performance Analysis (IPA). Tahapan analisis IPA dalam penelitian ini dilakukan dengan empat tahap yaitu; menghitung total skor jawaban responden dari setiap indikator atau pertanyaan atas setiap dimensi layanan, menghitung rata-rata nilai persepsi dan harapan untuk setiap pertanyaan yang ada dalam dimensi kualitas layanan (RATER), melakukan important analysis (analisis kepentingan) dengan menggunakan nilai means kinerja dengan harapan dan membuat diagram kartesius. Teknis analisa data selanjutnya menggunakan Analisis Gap dengan tujuan untuk melihat nilai kesenjangan (gap) antara kepuasan yang dirasakan dengan kepuasan yang diharapkan dari tiap-tiap variable berdasarkan skor ratarata tingkat persepsi kepuasan yang merupakan kinerja perusahaan dan skor rata-rata harapan yang merupakan kepentingan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-12-071
Call Number: 35/MPS/2011/007
NIM/NIDN Creators: 55109120152
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Harapan dan Kepuasan pelanggan terhadap setiap variable bauran pemasaran, mpo, manajemen operasional
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 26 Oct 2018 02:46
Last Modified: 12 Jul 2022 06:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43232

Actions (login required)

View Item View Item