pitoyo, Bagus (2012) ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP PRINSIP 5C'S DALAM PEMASARAN KREDIT MULTIGUNA YANG TEPAT DI BANK DKI CABANG PEMBANTUAN PLUIT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover Jadi.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak jadi.pdf Download (74kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (845kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (896kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Jadi.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah faktor-faktor Character, Capacity dan Collateral berpengaruh terhadap kredit macet multiguna di Bank DKI Cabang Pembantu Pluit baik secara parsial maupun simultan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor Character, Capacity dan Collateral terhadap kredit macet multiguna di Bank DKI Cabang Pembantu Pluit baik secara parsial maupun simultan.. Populasi penelitian ini adalah nasabah kredit macet multiguna pada PT. Bank DKI Cabang Pembantu Pluit. Adapun teknik pengambilan sample adalah judgemental sampling yaitu dengan memilih-milih anggota sample yang mempunyai kriteria sesuai dengan topik penelitian. Metode pengumpulan data dilakukan dengan angket dan studi dokumentasi. Model analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan korelasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Character, Capacity dan Collateral berpengaruh terhadap kredit macet pada Bank DKI Cabang Pembantu Pluit baik secara parsial maupun simultan.
Actions (login required)
View Item |