NUGROHO, ARDIANTO (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA MEREK KORPORASI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI KEMBALI BAHAN BAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (Cover)
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
11-Bab 1.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
12-Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text (Bab 3)
13-Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (Bab 4)
14-Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (Bab 5)
15-Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) |
||
Text (Bab 6)
16-Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan antara atribut produk dan kualitas layanan terhadap tingkat kepercayaan pelanggan pada merek korporasi yang akan berdampak pada minat pelanggan untuk membeli kembali bahan baku produksi roti dan kue. Penelitian ini juga menganalisis faktor–faktor yang mempengaruhi tingkat kepercayaan pelanggan pada merek korporasi sehingga berdampak pada terciptanya minat pelanggan untuk membeli kembali bahan baku produksi roti dan kue. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelaku usaha roti dan kue yang tercatat sebagai pelanggan PT. Prambanan Kencana (Registered Customer) dan minimal sudah bertransaksi selama 1 tahun. Teknik yang digunakan dalam penetapan responden dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling dalam program AMOS 18. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa atribut produk dan kualitas layanan secara bersama sama secara signifikan mempengaruhi tingkat kepercayaan pelanggan pada merek korporasi dan berdampak pada minat pelanggan untuk membeli kembali bahan baku produksi roti dan kue.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-11-068 |
NIM/NIDN Creators: | 55109110181 |
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Kualitas Layanan, Merek Korporasi, Products Attributes, Service Quality, Corporate Brand. tesis manajemen, MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 04:50 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 03:50 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43150 |
Actions (login required)
View Item |