IRNAYA, IRNAYA (2011) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN INVESTASI INDEKS DALAM MENARIK MINAT INVESTOR PADA PT. ASKAP FUTURES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
COVERR.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRACK.pdf Download (109kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
Text (Bab 7)
BAB 7.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang dilakukan oleh PT. Askap Futures dalam menarik minat investor. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang penerapan teori komunikasi pemasaran dalam bisnis, ataupun pengetahuan tentang berbagai teori yang telah di berikan oleh pihak akademis. Teori yang digunakan dalam penelitian ini antara lain adalah teori pemasaran, teori komunikasi, teori strategi marketing communication, teori produk dan jasa, teori investasi, teori indeks dan teori analisa SOSTAC. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, dimana penggunaan metode ini melibatkan beberapa narasumber yang memiliki jabatan penting dalam perusahaan yang pada prakteknya banyak terlibat dalam proses pengambilan keputusan perusahaan, anatara lain, President Director PT. Askap Futures, Marketing Director, dan Marketing Executive yang telah memiliki pengalaman dan minimum masa kerja lima tahun. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Askap Futures cukup baik dan menarik. Hal ini dikarenakan strategi komunikasi pemasaran PT. Askap Futures cukup beragam dan berubah mengikuti perkembangan dan permintaan pasar.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-11-058 |
NIM/NIDN Creators: | 55109110149 |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication, Analisa SOSTAC, Marketing Communication, SOSTAC analysis, MPS, manajemen pemasaran, tesis manajemen |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Sepria Mikel |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 04:35 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 02:39 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43149 |
Actions (login required)
View Item |