STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN INVESTASI INDEKS DALAM MENARIK MINAT INVESTOR PADA PT. ASKAP FUTURES

IRNAYA, IRNAYA (2011) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN INVESTASI INDEKS DALAM MENARIK MINAT INVESTOR PADA PT. ASKAP FUTURES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVERR.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACK.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (Bab 7)
BAB 7.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang dilakukan oleh PT. Askap Futures dalam menarik minat investor. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang penerapan teori komunikasi pemasaran dalam bisnis, ataupun pengetahuan tentang berbagai teori yang telah di berikan oleh pihak akademis. Teori yang digunakan dalam penelitian ini antara lain adalah teori pemasaran, teori komunikasi, teori strategi marketing communication, teori produk dan jasa, teori investasi, teori indeks dan teori analisa SOSTAC. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, dimana penggunaan metode ini melibatkan beberapa narasumber yang memiliki jabatan penting dalam perusahaan yang pada prakteknya banyak terlibat dalam proses pengambilan keputusan perusahaan, anatara lain, President Director PT. Askap Futures, Marketing Director, dan Marketing Executive yang telah memiliki pengalaman dan minimum masa kerja lima tahun. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Askap Futures cukup baik dan menarik. Hal ini dikarenakan strategi komunikasi pemasaran PT. Askap Futures cukup beragam dan berubah mengikuti perkembangan dan permintaan pasar.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-11-058
NIM/NIDN Creators: 55109110149
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Analisa SOSTAC, Marketing Communication, SOSTAC analysis, MPS, manajemen pemasaran, tesis manajemen
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 03 Jul 2018 04:35
Last Modified: 14 Jul 2022 02:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43149

Actions (login required)

View Item View Item