s., Deddy dariansyah (2012) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KRAMAT JATI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Cover)
01. COVER .pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
|
Text (Abstrak)
02. ABSTRAK .pdf Download (37kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
03. BAB I .pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
Text (BAB 2)
04. BAB II .pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (BAB 3)
05. BAB III .pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text (BAB 4)
06. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
Text (BAB 5)
07. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
||
Text (BAB 6)
08. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi dan Kualitas Pelayanan terhadap kinerja pegawai pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kramat Jati Jakarta Timur. Metode penelitian ini menggunakan kajian pustaka dan lapangan dengan pendekatan analisis statistik regresi. Dengan menggunakan metode serta variabel-variabel tersebut diharapkan dapat memecahkan permasalahan yang terjadi pada pegawai di lingkungan Kantor Pelayanan Pajak Kramat Jati. Responden penelitian ini adalah 75 pegawai dengan menggunakan teknik pengambilan sampel survey. Hasil analisis menunjukkan bahwa Disiplin Kerja dan Motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai dalam kategori pengaruh sedang. Hal ini bisa dilihat dari hasil statistik uji korelasi dan uji hipotesis dimana dari kedua variabel tersebut dengan menggunakan analisis linier berganda uji F dan uji T. Sedangkan hasil uji statistik untuk variabel Kualitas Pelayanan dipengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Dengan demikian temuan empiris ini mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan kinerja pegawai perlu meningkatkan kualitas pelayanan dan memperbaiki tingkat kedisiplinan dan motivasi pegawai.
Actions (login required)
View Item |