ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH DAN KOMPENTENSI GURU TERHADAP KEPUTUSAN SISWA (STUDI KASUS DI SMA NEGRI 101 JAKARTA)

lindawati, lindawati (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH DAN KOMPENTENSI GURU TERHADAP KEPUTUSAN SISWA (STUDI KASUS DI SMA NEGRI 101 JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. COVER.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2. ABSTRACT.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB 6)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
9. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan sekolah dan kompetensi guru terhadap kepuasan siswa. Data mengenai kualitas pelayanan sekolah dan kompetensi guru dikumpulkan melalui, observasi, Focus Group Discussion (FGD) dan kuesioner yang terdistribusi sebanyak 84 orang siswa di SMAN 101 Jakarta Dengan menggunakan metode teknik convenience sampling Selanjutnya, data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik regresi berganda secara parsial dan simultan serta korelasi. Dari hasil analisis data peneliti dapat menyimpulkan : terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa kemudian terdapat pengaruh kompetensi guru terhadap kepuasan siswa, dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi guru secara bersama-sama terhadap kepuasan siswa. Hal ini menandakan bahwa kepuasan siswa sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan kompetensi guru. Bila kualitas pelayanan dan kompetensi guru dapat ditingkatkan secara konsisten maka kepuasan siswa akan menjadi optimal.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: /35/MSDM/2012/36
NIM/NIDN Creators: 55109120180
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kompetensi Guru, dan Kepuasan Siswa
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 13 Dec 2018 08:34
Last Modified: 13 Dec 2018 08:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43038

Actions (login required)

View Item View Item