PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU OVALTINE

PRAMUDITA, ANGGA RADITYA (2011) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU OVALTINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
Daftar Isi.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi (X1), dan Citra Merek(X2) terhadap Keputusan Pembelian(Y) Ovaltine. Metode penelitian ini bersifat kausal dan deskriptif serta menggunakan metode survey dengan menggunakan program SPSS v16. Pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling, dengan cara membagikan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden di Jakarta Timur. Hasil analisis menunjukkan bahwa Promosi (X1), dan Citra Merek(X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian(Y) Ovaltine. Hasil penelitian menunjukan bahwa tenaga penjual Ovaltine yang mengajak untuk membeli produk berkorelasi dengan pengenalan kebutuhan membeli Ovaltine atas kesadaran diri konsumen, dan citra merek yang terbentuk pada benak responden adalah kandungan malt yang khas pada Ovaltine berkorelasi dengan pencarian informasi mengenai Ovaltine pada media iklan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-11-069
Call Number: 35/MPS/2011/010
NIM/NIDN Creators: 55108120099
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian, Promotion, Brand Image, and Purchasing Desicion. tesis manajemen, MPS, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 02 Jul 2018 07:37
Last Modified: 14 Jul 2022 03:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43014

Actions (login required)

View Item View Item