Kaniasari, Ira (2012) PENGARUH DIRECT SELLING DAN IDENTITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK TUPPERWARE DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
COVER JADI.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK JADI.pdf Download (42kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III .pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA ASLI.pdf Restricted to Registered users only Download (882kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penjualan langsung dan identitas merek pada minat beli, penelitian mengambil Tupperware sebagai studi kasus. Penelitian ini menggunakan metode survei, dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner tersebut dibagikan kepada responden yang membeli Tupperware yang berlokasi di wilayah Jakarta. Jumlah sampel dari 100 responden diperoleh. Analisis deskriptif, statistik, dan regresi dimana ketiganya dipergunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penjualan langsung dan identitas merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian, yang dibuktikan dengan t-test. Dengan menggunakan metode parsial sama, secara simultan ditemukan bahwa kedua variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli.
Actions (login required)
View Item |