Adrijantie, Retno (2012) PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KINERJA ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN ( STUDI KASUS DI RSPAD GATOT SUBROTO JAKARTA PADA PASIEN RAWAT INAP PAVILYUN DR. R. DARMAWAN PS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
Cover Lgkp.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (51kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan jasa kesehatan di rumah sakit Gatot Subroto , khususnya di Pavilyun rawat inap Dr.R Darmawan Ps yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Quality Function Deployment (QFD) merupakan alat yang digunakan untuk mengukur Total Quality Management (TQM) melalui matriks yang disebut House Of Quality (HOQ). Outcome dari HOQ yang terbentuk dapat digunakan untuk perbaikan bagi Pihak Manajemen Lokasi Penelitian adalah Pavilyun rawat Inap Dr.R Darmawan Ps, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta . Penelitian dilakukan dengan menggunakan pasien rawat inap yang berjumlah 100 . Penelitian dengan desain House of Quality didahului dengan servqual, IPA , Kano, dilanjutkan pembentukan house of Quality dan analisa House of Quality. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan pasien rawat inap di Paviliun Dr. R Darmawan Ps RSPAD Gatot Subroto masih perlu ditingkatkan lagi , karena mayoritas para pasien memberikan harapan dan angka yang sangat tinggi untuk kualitas pelayanan di rumah sakit ini, dan mayoritas memberi nilai persepsi sedikit lebih kecil dari nilai yang diharapkan , masih ada sedikit kesejangan antara harapan dan mayoritas persepsi pasien
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-102 |
Call Number: | 35/MPS/2012/08 |
NIM/NIDN Creators: | 55108120053 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, IPA, Kano, QFD, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 03 Jan 2019 08:08 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 07:45 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42969 |
Actions (login required)
View Item |