PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TOYOTA TSUSHO INSURANCE BROKER INDONESIA

PUTRA, FIRSA DWI (2015) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. TOYOTA TSUSHO INSURANCE BROKER INDONESIA. S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Hal Cover.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (Dafatr Pustaka)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dalam dunia perasuransian kepercayaan pelanggan merupakan hal yang paling utama didalam mendukung proses kinerjanya. Jika sudah terbentuk kepercayaan didalam diri pelanggan maka dengan sendirinya akan terbentuk pula loyalitas pelanggan terhadap perusahaan tersebut. Hal – hal lain yang menjadi pendukung terbentuknya loyalitas bisa dilihat dari Brand Image, kualitas pelayanan serta personal selling yang dengan sendirinya akan menentukan sebuah loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image, kualitas pelayanan serta personal selling didalam PT. Toyota Tsusho Insurance Broker Indonesia terhadap client serta calon mereka sehingga dapat menimbulkan suatu loyalitas konsumen terhadap produk – produk yang dimiliki oleh PT. Toyota Tsusho Insurance Broker Indonesia. Penelitian ini termasuk dalam tipe penelitian kausal yaitu untuk mengidentifikasi hubungan sebab akibat dari variabel, peneliti mencari tipe terbaik dari fakta untuk membantu memahami dan memprediksi hubungan. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskripif kuantitatif dan juga Analisis kuantitatif dengan Regresi Berganda dari paket sofware SPSS ver.17 digunakan dalam pengembangan model dan penelitian hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen serta personal selling pun berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen. Dan juga diikuti oleh Kualitas Pelayanan yang berpengaruh signfikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-15-164
Call Number: 35/MPS/0215/016
NIM/NIDN Creators: 55111110199
Uncontrolled Keywords: Brand Image, kualitas Pelayanan, personal selling terhadap Loyalitas Konsumen, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Jan 2019 08:22
Last Modified: 01 Jul 2022 02:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42190

Actions (login required)

View Item View Item