PARWIYANTO, AFIK (2018) APLIKASI E-KUESIONER KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN PRASARANA BERBASIS WEB STUDI KASUS PADA PT. BENGAWAN SOLO COFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Afik_Cover.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Afik_Abstrak.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Afik_Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB II)
Afik_Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
||
Text (BAB III)
Afik_Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
Afik_Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (925kB) |
||
Text (BAB V)
Afik_Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Afik_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (803kB) |
Abstract
Kuesioner merupakan salah satu upaya perusahaan untuk meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Aplikasi e-Kuesioner merupakan suatu aplikasi kuesioner kepuasaan pelanggan berbasis web.Aplikasi ini dikembangkan untuk memberikan solusi dan kemudahan pelanggan dalam mengisi kuesioner serta kemudahan HRD dalam pengolahan kuesioner.Selama penelitian berlangsung,pengembangan sistem dilakukan dengan pendekatan Angile Unified Processing (AUP).Analisa perhitungan kuesioner menggunakan metode Service Quality (SERVQUAL) kemudian dilakukan analisa sistem usulan yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi melalui desain UML (Unified Modelling Language).Metode pengujian dilakukan melalui testing blackbox dan menggunakan bahasa pemograman PHP dengan MySQL sebagai databasenya. Kata Kunci : e-kuesioner,kepuasaan pelanggan,SERVQUAL.HRD
Actions (login required)
View Item |