MODEL KEPUTUSAN PENGGUNAAN CICILAN ONLINE KREDITPLUS

UMAR, UMAR (2018) MODEL KEPUTUSAN PENGGUNAAN CICILAN ONLINE KREDITPLUS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar pengesahan.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (999kB)
[img] Text (BAB VI)
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness dan kegiatan pemasaran digital terhadap perilaku konsumen online dan keputusan pembelian menggunakan cicilan online tanpa kartu kredit, dalam studi kasus pembayaran berbasis teknologi Kreditplus (PT. Finansia Multifinance). Data penelitian merupakan data primer yang didapat dari pengolahan data kuesioner yang disebar lewat e-mail kepada para konsumen yang sudah pernah melakukan transaksi menggunakan cicilan online Kreditplus dan berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang. Metode sampling yang digunakan sebesar 100 responden dan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan SEM dengan olah data menggunakan software AMOS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan kegiatan pemasaran digital berpengaruh positif terhadap perilaku konsumen online, dan perilaku konsumen online juga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian yang menggunakan cicilan online tanpa kartu kredit. Selain itu variabel perilaku konsumen online juga memiliki hubungan dan pengaruh yang positif signifikan sebagai variabel mediasi antara brand awareness dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan cicilan online tanpa kartu kredit dari Kreditplus. Kata kunci: brand awareness, pemasaran digital, perilaku konsumen online, keputusan pembelian dengan cicilan online

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 18 196
NIM/NIDN Creators: 55115120166
Uncontrolled Keywords: brand awareness, pemasaran digital, perilaku konsumen online, keputusan pembelian dengan cicilan online
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.7 Credit/Kredit
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.2 Banking and Credit Cooperatives/Koperasi Perbankan dan Kredit
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Apr 2018 08:56
Last Modified: 31 Jul 2024 06:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42107

Actions (login required)

View Item View Item