WIJAYA, HENDRA (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN PELANGGAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT ASURANSI ARTARINDO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (Cover)
Hal Cover.pdf Download (352kB) |
|
Text (Abstrak)
Abstract.pdf Download (81kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
|
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
Abstract
Didalam dunia Asuransi kepercayaan pelanggan merupakan hal yang paling utama didalam mendukung proses kinerjanya. Jika sudah terbentuk kepercayaan didalam diri pelanggan maka dengan sendirinya akan terbentuk pula loyalitas pelanggan terhadap perusahaan tersebut. Hal – hal lain yang menjadi pendukung terbentuknya loyalitas bisa dilihat dari Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepercayaan Pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan, brand image, dan kepercayaan pelanggan didalam PT. Asuransi Artarindo terhadap nasabah sehingga dapat menimbulkan suatu loyalitas konsumen terhadap produk – produk yang dimiliki oleh PT Asuransi Artarindo. Penelitian ini termasuk dalam tipe penelitian kausal yaitu untuk mengidentifikasi hubungan sebab akibat dari variabel, peneliti mencari tipe terbaik dari fakta untuk membantu memahami dan memprediksi hubungan. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskripif dan juga Analisis kuantitatif dengan Regresi dari paket sofware SPSS digunakan dalam pengembangan model dan penelitian hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen serta Brand Image pun berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen. Dan juga diikuti oleh Kepercayaan pelanggan yang berpengaruh positif dan signfikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-192 |
Call Number: | 35/MSDM/2015/094 |
NIM/NIDN Creators: | 55111110170 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, MPS, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Virda Syifa |
Date Deposited: | 03 Jan 2019 08:32 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 04:52 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42014 |
Actions (login required)
View Item |