Shilvia, Lely (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PT. BANK BRI CABANG LABUAN (PERSERO) TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
Hal Cover.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (88kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi profitabilitas pada PT. Bank BRI cabang Labuan (Persero) Tbk. Variabel yang digunakan yaitu DPK, penyaluran kredit, NPL dan pemasukan daftar hitam dengan menggunakan metode dasar kuantitatif, melalui data sekunder laporan perbulan dari tahun 2010 sampai tahun 2013 dan analisis menggunakan regresi. Berdasarkan analisis hasil penelitian yang telah dilakukan pada PT. Bank BRI cabang Labuan (Persero), dapat diketahui bahwa secara keseluruhan variabel independen berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen. Secara parsial NPL berpengaruh terhadap ROA, sedangkan dana pihak ketiga, penyaluran kredit, dan pemasukan daftar hitam tidak berpengaruh terhadap ROA.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-15-222 |
Call Number: | 35/MKU/2015/042 |
NIM/NIDN Creators: | 55111110256 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kualitas produk layanan, harga produk layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, service quality, product quality, product pricing, customer satisfaction and customer loyalty, MKU, Manajemen keuangan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 10 Apr 2018 08:02 |
Last Modified: | 05 Jul 2022 04:20 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41688 |
Actions (login required)
View Item |