SJAFAR, OKTAVIADRI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS UNTUK PERANGKAT OPTICAL NETWORK DI PT. ALCATEL-LUCENT INDONESIA (NOKIA GROUP). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Cover (final).pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK (final).pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
04. LEMBAR PERNYATAAN (final).pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. LEMBAR PENGESAHAN (final).pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR (final).pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI (final).pdf Download (238kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
07. BAB I (final).pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (BAB II)
08. BAB II (final).pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (BAB III)
09. BAB III (final).pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text (BAB IV)
10. BAB IV (final).pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB V)
11. BAB V (final).pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
||
Text (BAB VI)
12. BAB VI (final).pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA (final).pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran ALL2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh citra merek, kualitas produk dan relationship marketing baik secara masing-masing ataupun bersama terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah deskritif kuantitatif dengan populasi seluruh konsumen operator pembeli perangkat optical network. Data sample penelitian adalah sample jenuh sebanyak 62 responden. Analisis data dilakukan dengan metode statistik deskriptif, teknik analisis jalur, F-test dan t-test. Hasil analisis jalur diperoleh bahwa: Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), dan Relationship Marketing (X3) secara individu dan bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1) dan Loyalitas Pelanggan (Y2). Dari penelitian ini ditemukan adanya beberapa konsumen yang tidak puas dan mengakibatkan penurunan loyalitas pelanggan, serta potensi pelanggan berikutnya. Agar tidak kehilangan pelanggan maka perlu memperbaiki citra merek, kualitas produk dan menambah kemampuan tenaga marketing. Kata kunci: citra merek, kualitas produk, relationship marketing, kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Actions (login required)
View Item |