RASJIDIN, MUHAMAD KOERNIANSYAH (2017) KAJIAN SISTEM MANAJEMEN FIREWALL STUDI KASUS PT. BANK DANAMON. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1) Hal.Cover.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2) Abstrak.pdf Download (30kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3) Bab 1 Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (BAB II)
4) Bab 2 Deskripsi Perusahaan.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
||
Text (BAB III)
5) Bab 3 Tinjauan Pustaka dan Kerangka Pemikiran.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB IV)
6) Bab 4 Metode Peneitian.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (BAB V)
7) Bab 5 Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
||
Text (BAB VI)
8) Bab 6 Kesimpulan dan Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
9) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi di dunia perbankan saat ini sangat cepat. Ketergantungan perbankan terhadap teknologi informasi sangat tinggi. Inovasi selalu diupayakan agar memiliki keunggulan dalam pelayanan nasabah dibanding kompetitor. PT. Bank Danamon membuat layanan Firewall Management System untuk memudahan dalam setiap kegiatan dalam permintaan suatu akses setiap aplikasi. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengukur pengaruh sistem Firewall Management System dengan mengadopsi teori DeLone dan McLean tentang Information System Success Model. Pengambilan sampel dengan kuisioner yang digunakan dalam penelitian ini adalah 220 pengguna infrastruktur IT pada PT. Bank Danamon, cabang Kebon Sirih. Pengolahan data dan analisa pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan asumsi empat Hipotesis menggunakan software statistik AMOS (Analysis Moment Of Structural). Hasil pada model awal penelitian ini menunjukkan bahwa diperlukan re-spesifikasi model dengan dihilangkan service quality, sehingga information quality dan system quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap user satisfaction. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa user satisfacion berpengaruh positif dan signifikan tehadap kinerja individual. Penelitian lebih lanjut dapat meningkatkan model dan metode sampling yang akan digunakan oleh layanan keuangan lainnya. Kata Kunci : Firewall Management System, SEM, Model Kesuksesan Sistem Informasi
Actions (login required)
View Item |