KAJIAN SISTEM MANAJEMEN FIREWALL STUDI KASUS PT. BANK DANAMON

RASJIDIN, MUHAMAD KOERNIANSYAH (2017) KAJIAN SISTEM MANAJEMEN FIREWALL STUDI KASUS PT. BANK DANAMON. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2) Abstrak.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1) Hal.Cover.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3) Bab 1 Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
4) Bab 2 Deskripsi Perusahaan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[img] Text (BAB III)
5) Bab 3 Tinjauan Pustaka dan Kerangka Pemikiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB IV)
6) Bab 4 Metode Peneitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB V)
7) Bab 5 Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text (BAB VI)
8) Bab 6 Kesimpulan dan Saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi di dunia perbankan saat ini sangat cepat. Ketergantungan perbankan terhadap teknologi informasi sangat tinggi. Inovasi selalu diupayakan agar memiliki keunggulan dalam pelayanan nasabah dibanding kompetitor. PT. Bank Danamon membuat layanan Firewall Management System untuk memudahan dalam setiap kegiatan dalam permintaan suatu akses setiap aplikasi. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengukur pengaruh sistem Firewall Management System dengan mengadopsi teori DeLone dan McLean tentang Information System Success Model. Pengambilan sampel dengan kuisioner yang digunakan dalam penelitian ini adalah 220 pengguna infrastruktur IT pada PT. Bank Danamon, cabang Kebon Sirih. Pengolahan data dan analisa pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) dengan asumsi empat Hipotesis menggunakan software statistik AMOS (Analysis Moment Of Structural). Hasil pada model awal penelitian ini menunjukkan bahwa diperlukan re-spesifikasi model dengan dihilangkan service quality, sehingga information quality dan system quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap user satisfaction. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa user satisfacion berpengaruh positif dan signifikan tehadap kinerja individual. Penelitian lebih lanjut dapat meningkatkan model dan metode sampling yang akan digunakan oleh layanan keuangan lainnya. Kata Kunci : Firewall Management System, SEM, Model Kesuksesan Sistem Informasi

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55114110047
Uncontrolled Keywords: Firewall Management System, SEM, Model Kesuksesan Sistem Informasi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.1 System Identification/Identifikasi Sistem
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.1 Programming/Pemrograman > 005.12 Software System Analysis and Design/Sistem Analisa dan Desain Perangkat Lunak
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 13 Dec 2017 04:36
Last Modified: 13 Dec 2017 04:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39860

Actions (login required)

View Item View Item