PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI MAHASISWA SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STUDI KASUS STAI ATTAQWA BEKASI)

ISKANDAR, ADANG (2016) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI MAHASISWA SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STUDI KASUS STAI ATTAQWA BEKASI). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Minat menjadi Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attaqwa. Data penelitian menggunakan kuesioner yang ditujukan untuk siswa-siswi Madrasah Aliyah Attaqwa kelas 12 pada akhir tahun 2015. Metode sampling yang digunakan adalah probability sampling. Dari populasi 342 siswa-siswi Madrasah Aliyah Attaqwa kelas 12, 210 siswa terpilih menjadi sampel penelitian. Metode Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Produk dan Promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat menjadi Mahasiswa STAI Attaqwa. Secara Parsial Produk dan Promosi berpengaruh signifikan positif. Variabel Harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat menjadi Mahasiswa STAI Attaqwa. Promosi merupakan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap Minat menjadi Mahasiswa STAI Attaqwa.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-100
Call Number: 35/MPS/2016/009
NIM/NIDN Creators: 55113110041
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Minat Beli, STAI Attaqwa, Product, Price, Promotion, Intention to Buy, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 07:20
Last Modified: 22 Jun 2022 07:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38950

Actions (login required)

View Item View Item