ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CITRAMEREK TV SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINATMENONTON NET TV

ARIFIN, SUDJARWANTO RAHMAT MUH (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CITRAMEREK TV SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINATMENONTON NET TV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK Sudjarwanto.pdf

Download (52kB) | Preview
[img] Text (COVER)
1. COVER Sudjarwanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1 PENDAHULUAN Sudjarwanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2 DESKRIPSI PERUSAHAAN Sudjarwanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3 KAJIAN PUSTAKA Sudjarwanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4 METODE PENELITIAN Sudjarwanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5 HASIL PENELITIAN Sudjarwanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB 6 KESIMPULAN Sudjarwanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Sudjarwanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (912kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser terhadap citra merek dan implikasinya terhadap minat menonton TV. Net TV sebagai salah satu media massa diangkat sebagai studi kasus. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diambil dari berbagai sumber seperti jurnal, buku, dan publikasi terkait lainnya. Data primer diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada target responden. Menggunakan teknik convenience sampling, jumlah sampel diperoleh 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis jalur dua tahap yang terdiri atas: tahap pertama adalah pengaruh kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser terhadap citra merek dan tahap yang kedua adalah pengaruh kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser melalui citra merek terhadap minat menonton. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial dan simultan kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser berpengaruh positif terhadap citra merek. Hasilnya juga ditemukan bahwa secara parsial dan simultan kualitas program, kualitas kemasan program, dan selebriti endorser melalui citra merek berpengaruh positif terhadap minat menonton. Persepsi selebriti endorser memberikan pengaruh yang dominan terhadap citra merek, dan persepsi kualitas kemasan program memberikan pengaruh dominan terhadap minat menonton. Dengan demikian disarankan bahwa perusahaan perlu memberikan perhatian khusus dalam membuat strategi terutama dalam pemilihan selebriti endorser dan kualitas kemasan program yang berdampak pada minat menonton

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-091
Call Number: 35/MPS/2016/013
NIM/NIDN Creators: 55113120358
Uncontrolled Keywords: kualitas program, kualitas kemasan program, selebriti endorser, citra merek, dan minat menonton, quality programs, quality of program packaging, celebrity endorser, brand image, and interest in watching, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 04 Oct 2017 10:18
Last Modified: 22 Jun 2022 07:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38925

Actions (login required)

View Item View Item