PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KOMITMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

SOMANTRI, BAMBANG (2016) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KOMITMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (ASBTRAK)
ABSTRAK BAMBANG.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
1 COVER BAMBANG.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I BAMBANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III BAMBANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II BAMBANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV BAMBANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V BAMBANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI BAMBANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA BAMBANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Relationship Marketing, Komitmen dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (studi kasus pada perusahaan jasa kontraktor CV SUMBER PERDANA). Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Data yang digunakan menggunakan data primer yang disebarkan langsung kepada responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (questionnaire). Metode pengambilan data menggunakan teknik sampling yaitu melalui teknik nonprobability sampling secara simple random sampling, dengan jumlah sampel yang diperoleh 72 (tujuh puluh dua) responden. Metode yang digunakan adalah analisis dua jalur. Hasil penelitian pada tahap pertama, menunjukkan bahwa baik secara individual maupun bersama-sama variabel Relationship Marketing, Komitmen dan Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan pada tahap kedua, hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara individual maupun bersama-sama variabel Relationship Marketing, Komitmen dan Kualitas Layanan juga Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-090
Call Number: 35/MPS/2016/010
NIM/NIDN Creators: 55114110007
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Komitmen, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 04 Oct 2017 09:12
Last Modified: 22 Jun 2022 07:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38915

Actions (login required)

View Item View Item