SOMANTRI, BAMBANG (2016) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KOMITMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (ASBTRAK)
ABSTRAK BAMBANG.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
1 COVER BAMBANG.pdf Download (203kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I BAMBANG.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III BAMBANG.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II BAMBANG.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV BAMBANG.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V BAMBANG.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI BAMBANG.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA BAMBANG.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Relationship Marketing, Komitmen dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (studi kasus pada perusahaan jasa kontraktor CV SUMBER PERDANA). Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Data yang digunakan menggunakan data primer yang disebarkan langsung kepada responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (questionnaire). Metode pengambilan data menggunakan teknik sampling yaitu melalui teknik nonprobability sampling secara simple random sampling, dengan jumlah sampel yang diperoleh 72 (tujuh puluh dua) responden. Metode yang digunakan adalah analisis dua jalur. Hasil penelitian pada tahap pertama, menunjukkan bahwa baik secara individual maupun bersama-sama variabel Relationship Marketing, Komitmen dan Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan pada tahap kedua, hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara individual maupun bersama-sama variabel Relationship Marketing, Komitmen dan Kualitas Layanan juga Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-16-090 |
Call Number: | 35/MPS/2016/010 |
NIM/NIDN Creators: | 55114110007 |
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing, Komitmen, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, MPS, Manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 04 Oct 2017 09:12 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 07:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38915 |
Actions (login required)
View Item |