ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (produk Tally.ERP di Indonesia)

SUGANDI, DAVID (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (produk Tally.ERP di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
1 COVER (David Sugandi).pdf

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK (David Sugandi).pdf

Download (34kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I (David Sugandi).pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II (David Sugandi).pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III (David Sugandi).pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV (David Sugandi).pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V (David Sugandi).pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI (David Sugandi).pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA (David Sugandi).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian sebagai suatu studi terhadap produk Tally.ERP di Indonesia. Data penelitian ini diambil dari survei yang dilakukan terhadap para pelanggan PT. XYZ. Populasi pelanggan adalah 522 pelanggan dan dengan menggunakan rumus Multivariat Data Analysis diambil sampel sebanyak 270 responden dengan kriteria telah menjadi pelanggan minimal untuk 1 (satu) tahun terakhir. Data yang diperoleh dari kuesioner survei diolah menggunakan SPSS. Metode statistik yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi Linier dengan 4 (empat) variabel independen yakni Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi dan 1 (satu) variabel dependen yakni Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi baik secara sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian atas produk Tally.ERP di mana Promosi menjadi yang paling dominan mempengaruhi Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-068
Call Number: 35/MPS/2017/017
NIM/NIDN Creators: 55112120011
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Service Quality, Product Quality, Price Perception, Promotion, Purchase Decision, MPS, maanjemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 26 Sep 2017 07:54
Last Modified: 22 Jun 2022 03:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38833

Actions (login required)

View Item View Item