SUGANDI, DAVID (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (produk Tally.ERP di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
1 COVER (David Sugandi).pdf Download (583kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK (David Sugandi).pdf Download (34kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
BAB I (David Sugandi).pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
||
Text (BAB 2)
BAB II (David Sugandi).pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
Text (BAB 3)
BAB III (David Sugandi).pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
||
Text (BAB 4)
BAB IV (David Sugandi).pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (BAB 5)
BAB V (David Sugandi).pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI (David Sugandi).pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA (David Sugandi).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian sebagai suatu studi terhadap produk Tally.ERP di Indonesia. Data penelitian ini diambil dari survei yang dilakukan terhadap para pelanggan PT. XYZ. Populasi pelanggan adalah 522 pelanggan dan dengan menggunakan rumus Multivariat Data Analysis diambil sampel sebanyak 270 responden dengan kriteria telah menjadi pelanggan minimal untuk 1 (satu) tahun terakhir. Data yang diperoleh dari kuesioner survei diolah menggunakan SPSS. Metode statistik yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi Linier dengan 4 (empat) variabel independen yakni Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi dan 1 (satu) variabel dependen yakni Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi baik secara sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian atas produk Tally.ERP di mana Promosi menjadi yang paling dominan mempengaruhi Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-068 |
Call Number: | 35/MPS/2017/017 |
NIM/NIDN Creators: | 55112120011 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Service Quality, Product Quality, Price Perception, Promotion, Purchase Decision, MPS, maanjemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 26 Sep 2017 07:54 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:13 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38833 |
Actions (login required)
View Item |