PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI KLINIK PRATAMA ANNY RAHARDJO

ARVIANTO, DELANO (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI KLINIK PRATAMA ANNY RAHARDJO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 Hal Cover DELANO ARVIANTO.pdf

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK DELANO ARVIANTO.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I DELANO ARVIANTO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II DELANO ARVIANTO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III DELANO ARVIANTO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV DELANO ARVIANTO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V DELANO ARVIANTO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI DELANO ARVIANTO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DELANO ARVIANTO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas pasien. Adapun yang menjadi objek penelitan pada penelitian ini adalah Pasien rawat jalan di KP Anny Rahardjo yang berjumlah 83 orang. variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepercayaan pasien, kepuasan pasien dan loyalitas pasien, variabel kualitas pelayanan dinotasikan sebagai variabel X1, variabel kepercayaan pasien dinotasikan sebagai variabel X2, variabel kepuasan pasien dinotasikan sebagai variabel Y1, sedangkan variabel loyalitas pasien dinotasikan sebagai variabel Y2. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien, terdapat pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pasien, terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan secara bersama-sama terhadap kepuasan pasien, terdapat pengaruh kualitas pelayanan secara langsung terhadap loyalitas pasien, terdapat pengaruh kepercayaan secara langsung terhadap loyalitas pasien, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien, terdapat pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien, terdapat pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pasien, dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan secara bersama-sama terhadap loyalitas pasien di KP Anny Rahardjo.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-070
Call Number: 35/MPS/2017/018
NIM/NIDN Creators: 55112110056
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pasien, Kepuasan Pasien, Loyalitas Pasien, Service Quality, Patients Trust, Patients Satisfaction, Patients Loyalty, MPS, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Sep 2017 04:46
Last Modified: 22 Jun 2022 03:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38770

Actions (login required)

View Item View Item