DARA, DESPINUR (2016) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KUALITAS PELAYANAN PADA PEGAWAI ADMINISTRASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04_abstract.pdf Download (46kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
||
Text (BAB II)
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (BAB III)
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
|
Text (BAB IV)
bab IV.pdf Download (428kB) | Preview |
|
Text (BAB V)
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text (BAB VI)
bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
Text (PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Motivasi kerja dan kompetensi merupakan hal yang sangat penting yang harus dimiliki oleh setiap pegawai dalam memberikan layanan dan meningkatkan kinerjanya. Secara teoritis dan praktis Motivasi kerja dan kompetensi pegawai memberikan pengaruh terhadap kualitas pelayanan dan kinerja pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengkonfirmasi penelitian sebelumnya terkait pengaruh motivasi kerja dan kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan dan dampaknya kepada kinerja pegawai. Masalah yang diajukan dalam penelitian ini, bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi kerja dan kompetensi terhadap kualitas pelayanan dan kinerja pegawai. Dalam penelitian ini diajukan model teoritis untuk menguji hipotesis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis software Lisrel. Sampel dalam penelitian ini adalah 120 pegawai yang tersebar di seluruh unit kerja pada Universitas Negeri Jakarta. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa hanya 3 hipotesis yang diterima dari 5 hipotesis yang diajukan yaitu kompetensi pegawai mempengaruhi kualitas pelayanan, motivasi kerja mempengaruhi kinerja pegawai dan kualitas pelayanan mempengaruhi kinerja pegawai.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MSDM/2016/031 |
Call Number: | 35/MSDM/2016/031 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120085 |
Uncontrolled Keywords: | UNJ, Motivasi Kerja, Kompetensi Pegawai, Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai, SEM, Lisrel, UNJ, Work’s Motivation, Employees Competence, Service Quality, Employee Performance, SEM, lisrel |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 07 Sep 2017 06:19 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 06:19 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38687 |
Actions (login required)
View Item |