SUHERMAN, SUHERMAN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (238kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4 .pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5 .pdf Restricted to Registered users only Download (754kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek lembaga kepuasan mahasiswa dari Universitas Mercu Buana Menteng Jakarta. Metode sampling yang digunakan adalah convience sampling dan populasi terdiri dari siswa yang masih aktif kuliah dan semester II minimum. Pengambilan sampel dilakukan dengan ukuran sampel dari 135 responden. Data dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, (2) persepsi harga memiliki positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa (3) citra merek lembaga memiliki positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Saran penelitian untuk lembaga untuk melakukan perbaikan terus menerus kualitas layanan khusus nya dari dimensi fisik “tangibles” untuk meningkatkan kepuasan mahasiswa.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MPS/2017/003 |
Call Number: | 35/MPS/2017/003 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120126 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, persepsi harga, brand image, kepuasan mahasiswa, Service quality, Satisfaction, Price perception, brand image |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 07 Sep 2017 06:12 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 06:12 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38682 |
Actions (login required)
View Item |