AYOE, MUYI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH SAKIT HERMINA SERPONG TANGGERANG SELATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
0 COVER MUYI AYOE.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
1 ABSTRACT MUYI AYOE.pdf Download (53kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
6 BAB I MUYI AYOE.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (BAB II)
7 BAB II MUYI AYOE.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (BAB III)
8 BAB III MUYI AYOE.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (BAB IV)
9 BAB IV MUYI AYOE.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (BAB V)
10 BAB V MUYI AYOE.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text (BAB VI)
11 BAB VI MUYI AYOE.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
Text (DAFTA PUSTAKA)
12 DAFTAR PUSTAKA MUYI AYOE.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
Abstract
Rumah sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna. Petumbuhan rumah sakit di Kabupaten Tangerang Selatan sangat pesat sehingga memacu rumah sakit untuk bersaing dalam mendapatkan pangsa pasar dan segmen yang sesuai dengan pelayanan rumah sakit. Layanan yang berkualitas dan promosi yang intensif termasuk faktor-faktor yang memengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pelanggan, pengaruh promosi terhadap keputusan pelanggan dan pengaruh kualitas pelayanan dan promosi secara simultan terhadap keputusan pelanggan di RS Hermina Serpong Tangerang Selatan. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1), promosi (X2) dan keputusan pelanggan (Y). Sampel yang digunakan yaitu sebanyak 95 (sembilan puluh lima) responden di RS Hermina Serpong dengan teknik judgement/purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang selanjutnya dilakukan analisis dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan (thitung> ttabel = 4,893 > 1,99), promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan (thitung> ttabel = 8,354 > 1,99) dan kualitas pelayanan dan promosi secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan (Fhitung> Ftabel = 128,217 > 3,10). Variabel Kualitas Pelayanan dengan variabel keputusan Pelanggan yang paling dominan adalah dimensi empati (Y sebesar 0.696).
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT/MPS/2017/007 |
Call Number: | 35/MPS/2017/007 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120325 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pelanggan Rumah Sakit, Quality Service, Promotion, Hospital’s Customer Decision |
Subjects: | ?? RZ ?? |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 07 Sep 2017 05:38 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 05:38 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38655 |
Actions (login required)
View Item |