PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK

FAUZANA, RINA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
1 COVER RINA.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACT RINA.pdf

Download (54kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
BAB I RINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II RINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB III RINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB IV RINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB V RINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (Bab 6)
BAB VI RINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA RINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan kepada nasabah PT Bank Mandiri Tbk (Persero) KSM BUMN sebagai responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik convenience sampling, dengan total 100 responden dikumpulkan. Jenis alat uji statistik yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas dan uji normalitas. Menggunakan analisis regresi linear berganda, ditemukan bahwa kualitas pelayanan,kualitas produk dan kepercayaan memiliki dampak positif pada kepuasan nasabah. Variabel kepercayaan ditemukan yang paling dominan. Disarankan bahwa perusahaan harus terus meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan .

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-010
Call Number: 35/MPS/2017/016
NIM/NIDN Creators: 55114120256
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan , kepuasan nasabah, service quality, product quality, trust, customer satisfaction, MPS, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 10 Aug 2017 08:29
Last Modified: 20 Jun 2022 06:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38598

Actions (login required)

View Item View Item