AGUSTINA, INDRI (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MEMILIH BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus Bsm Area Bandung Ahmad Yani). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
1 COVER_INDRI.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2 ABSTRAK INDRI.pdf Download (9kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
7 BAB I INDRI.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
Text (BAB 2)
8 BAB II INDRI.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (BAB 3)
9 BAB III INDRI.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text (BAB 4)
10 BAB IV INDRI.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (BAB 5)
11 BAB V INDRI.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (BAB 6)
12 BAB VI INDRI.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13 DAFTAR PUSTAKA_INDRI.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, citra merek dan promosi terhadap minat memilih untuk menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM). Penelitian dilakukan di PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung Ahmad Yani. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data Primer diperoleh dari survei dengan kuisioner yang disebarkan kepada nasabah yang baru menjadi nasabah dengan jumlah sampel 97 responden. Sedangkan data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti buku, jurnal dan data lain yang dipublikasikan. Penelitian ini menggunakan metodologi regresi linear berganda yang menunjukan bahwa kesadaran merek, citra merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan baik secara individu maupun bersama-sama terhadap minat memilih. Variabel promosi menjadi variabel yang paling berpengaruh diantara kesadaran dan citra merek. Maka promosi menjadi fokus manajemen BSM dalam upaya peningkatan minat memilih masyarakat dalam berbank syariah. Pada tingkat manajerial penelitian ini dapat digunakan sebagai rekomendasi untuk PT Bank Syariah Mandiri dalam rangka perbaikan perlakuan terhadap nasabah untuk meningkatkan minat memilih masyarakat untuk berbank syariah di BSM.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-009 |
Call Number: | 35/MPS/2017/014 |
NIM/NIDN Creators: | 55114120169 |
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Citra Merek, Promosi, Minat Memilih, Metode Regresi, Bank Syariah Mandiri, Brand Awareness, Brand Image, Promotion, Purchase Intention, Regression Methodology, MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 09 Aug 2017 08:58 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 06:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38594 |
Actions (login required)
View Item |