Analisis faktor2 yang berpengaruh pada kepuasan pelanggan pasca penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001-200 pd proyek keonstruksi PT Isaka Karya (persero)

Muladiono, Bambang Teguh (2005) Analisis faktor2 yang berpengaruh pada kepuasan pelanggan pasca penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001-200 pd proyek keonstruksi PT Isaka Karya (persero). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstraksi kosong

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: Lantai III
Call Number: STSP/05/057 MUL a
NIM/NIDN Creators: 0110311-010
Uncontrolled Keywords: SISTEM MANAJEMEN MUTU
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Apr 2006 14:33
Last Modified: 06 Jul 2017 03:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/36239

Actions (login required)

View Item View Item