ANALISIS TINGKAT KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA GROUND HANDLING VIETNAM AIRLINES DI BANDAR UDARA SOEKARNO HATTA BULAN DESEMBER TAHUN 2016

LEKRANSY, GLORIA (2017) ANALISIS TINGKAT KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA GROUND HANDLING VIETNAM AIRLINES DI BANDAR UDARA SOEKARNO HATTA BULAN DESEMBER TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1.COVER.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf

Download (477kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text (BAB II)
4.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (937kB)
[img] Text (BAB III)
5.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB)
[img] Text (BAB IV)
6.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
7.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8.DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)

Abstract

Perkembangan maskapai penerbangan saat ini menunjukkan perkembangan yang cukup tinggi. Salah satu strategi yang dilakukan pemilik maskapai penerbangan dalam mempertahankan atau meningkatkan jumlah pelanggan adalah dengan memberikan pelayanan yang berkualitas. Dengan kualitas pelayanan yang optimal, diharapkan pihak yang memberikan jasa penerbangan akan mampu memenuhi harapan dari konsumennya, mampu memenangkan persaingan yang pada akhirnya akan memperoleh laba yang maksimal. Rumusan masalah dalam penelitian ini bagaimana tingkat kepuasan yang diterima penumpang terhadap pelayanan Ground Handling Vietnam Airlines di Bandar Udara Soekarno Hatta pada bulan Desember tahun 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan yang diperoleh penumpang terhadap kualitas pelayanan Ground Handling Vietnam Airlines di Bandar Udara Soekarno Hatta pada bulan Desember tahun 2016. Penelitian ini menggunakan metode survey deskriptif yang bermaksud untuk mendeskripsikan populasi yang sedang diteliti yang memfokuskan pada apa yang sedang terjadi. Dalam penelitian ini, survey akan dilakukan terhadap sejumlah penumpang penerbangan Vietnam Airlines di Bandar Udara Soekarno-Hatta, untuk mengetahui tingkat kepentingan dan kepuasan penumpang terhadap pelayanan Ground Handling Vietnam Airlines di Bandar Udara Soekarno-Hatta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang dilihat dari 5 dimensi : Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy, didapatkan hasil 91,26% untuk tingkat kesesuaian. Angka tersebut menunjukkan titik dimana menjelaskan bahwa pelanggan merasa puas dengan pelayanan Ground Handling Vietnam Airlines di Bandar Udara Soekarno Hatta pada bulan Desember tahun 2016.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 036
NIM/NIDN Creators: 44312110068
Uncontrolled Keywords: TINGKAT KESESUAIAN , HARAPAN DAN KINERJA
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.96 Influence of Restrictive Environments/Pengaruh Lingkungan Perbatasan > 155.965 Aircraft/Pesawat Terbang
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 Mar 2017 18:04
Last Modified: 06 May 2024 03:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/34031

Actions (login required)

View Item View Item